Header Ads

Menuju Zona Integritas, Polrestabes Surabaya Terima Kunjungan dari Kemenpan RB

http://ift.tt/2uccfkk

IMG_4721Polrestabes Surabaya, 13/07/17 : Menuju Zona Integritas Bebas Korupsi, Polrestabes Surabaya terus berbenah. Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (13/07) Polrestabes Surabaya terima kunjungan dua staff dari Kemenpan RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi).

Wakapolrestabes Surabaya, AKPB Aris Haryanto menerima langsung kedatangan Bapak Aris Samson dan Syafruddin dari Kemenpan RB yang didampingi oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Jatim, AKBP Imam. Selain Wakapolrestabes Surabaya terpantau Kabagren, Kasat Lantas dan Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya menjamu tamu kehormatan dari Jakarta tersebut.

IMG_5053Kedatangan Staff Kemenpan RB di Polrestabes Surabaya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Kesatuan dengan Sebutan Terkenal Hoofdbureau ini diunggulkan untuk diajukan sebagai Zona Integritas selanjutnya dari Polda Jatim setelah Polres Gresik, Sidoarjo dan Jember yang kini telah lebih dahulu menyandangnya.

Setelah tiba di Polrestabes Surabaya, Tim dari Kemenpan RB dibuat kagum oleh Ornamen dan Bangunan Museum Hidup yang menjadi satu dengan Ruangan Kerja para Pejabat Utama Polrestabes Surabaya ini. Pemilihan Furnitur dan Tata Letak Museum bergaya belanda cukup dirasakan setelah memasuki Loby Gedung Utama Polrestabes Surabaya. Maklum saja, sejak Kepemimpinan Kombes Pol Mohammad Iqbal sebagai Kapolrestabes Surabaya Museum Hidup Hoofdbureau dikembalikan lagi kebentuk aslinnya yang kental dengan suasana klasik.

IMG_5185Cukup puas menikmati Koleksi Museum Hidup Hoofdbureau, staff dari Kemenpan RB diajak ke Counter Pelayanan Pembuatan SKCK yang letaknya di belakang halaman Polrestabes Surabaya. Tidak hanya menilai segi pelayanan, Tim Kemenpan RB juga memberikan sejumlah masukan untuk diaplikasikan dengan segera sehingga pelayanan pembuatan SKCK di Polrestabes Surabaya masuk dalam kategori pelayanan publik yang memenuhi standart.

Setelah dari Loket Pembuatan SKCK, Staff Kemenpan RB bergeser ke Kawasan Perak Barat tepatnya di Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya. Didampingi Kasat Lantas, AKBP Adewira serta sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Surabaya yakni Kasiwas dan Kabagren Polrestabes Surabaya.

Tidak hanya loket pendaftaran dan tempat pelaksanaan Tes Teori, Tim dari Kemenpan RB juga melakukan pengecekan terkait pelayanan publik di Lapangan Tes Praktek permohonan SIM di Satpas Colombo Surabaya.

Puncak kunjungan Staff Kemenpan RB disampaikan dan dibahas lebih lanjut di Ruang Kerja Kapolrestabes Surabaya. Diterima langsung oleh Kombespol Mohammad Iqbal, Staff Kemenpan RB bersama Kasat Lantas, Wakasat Intel dan Kabagren Polrestabes Surabaya melakukan koordinasi lebih lanjut terkait Pelayanan Publik yang dimiliki oleh Kesatuan Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ucwLRB
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.