Header Ads

Meski Bukan Wilayahnya, Anggota Polsek SImokerto Sigap Atasi Aduan Warga

http://ift.tt/2t324KV

IMG-20170715-WA0117

Polrestabes Surabaya (15/07/2017) : Dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas perlu kecepatan dalam bertindak. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Simokerto, Sabtu 15 Juli 2017 sekitar pukul 13.15 WIB di Jalan Gembong.

Di lokasi tersebut, telah terjadi Truck dengan muatan penuh mengalami as patah di bahu badan jalan yang mengakibatkan kemacetan jalan. Anggota 902 Lalu Lintas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Aiptu Karam Ilahi dengan Aipda Firman Jamil setelah menerima informasi dari pengguna jalan langsung bergerak cepat.

Kecepatan dalam bertindak inilah yang sangat penting sekali peranan fungsi Lalu Lintas untuk segera mengantisipasi dan mengurai kemacetan jalan akibat truck patah as sebelah kiri. Walau bukan wilayah Polsek Simokerto, tetapi wilayah Polsek Genteng tidak menjadi kendala, karena dengan segera mengurai kepadatan arus lalu lintas adalah tujuan utama bagi anggota lali lintas.

Aiptu Karam juga segera berkoordinasi kepada pemilik angkutan Truk tersebut agar segera dapat diatasi hingga tidak membuat.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek SImokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t3FrpV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.