Header Ads

Mobil Tak Bertuan Terbakar, Polsek Tambaksari Lakukan Pengamanan Pemadam

http://ift.tt/2tAWBdM

IMG-20170717-WA0144

Polrestabes Surabaya (17/07/2017) : Peristiwa kebakaran akibat dari sebuah kelalaian kembali terjadi. Kali ini, sebuah mobil tak bertuan terbakar di tepi Jalan Kenjeran Depan nomor 248 Surabaya di lalap si jago merah.

Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno mengatakan, peristiwa terbakarnya mobil tak bertuan yang terjadi pada Senin, 17 Juli 2017 sekitar pukul 19.15 WIB, diketahui berawal dari tumpukan sampah yang dibakar dekat mobil tersebut.

“Kemudian api merembet ke body mobil. Dalam kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil saja,” kata Prayitno, Senin (17/07).

Prayitna menuturkan, mobil tersebut teridentifikasi jenis Honda Civic Tahun 80-an dengan nopol AG 1753 VB. Satu unit mobil Damkar dari Tambakrejo berhasil memadamkan api dalam kebakaran tersebut kurang lebih 10 menit.

“Informasi yang didapat di sekitar TKP bahwa mobil tersebut berada di tepi jalan Kenjeran Surabaya sudah kurang lebih 4 tahun lamanya. Adapun pemiliknya hingga saat ini belum diketahui,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tBaetx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.