Header Ads

Mohammad Iqbal Buka Kejuaraan Karate Open Tournament Piala Kapolrestabes Surabaya Cup 2017

http://ift.tt/2tb86NK

IMG_6010Polrestabes Surabaya 14/7/17: Salah satu tujuan polri adalah mendukung pembangunan nasional. Turut di dalamnya adalah pembangunan masyarakat yang positif. Polrestabes Surabaya datang dengan kegiatan Karate Open Tournament 2017 Kapolrestabes Surabaya Cup.

Kegiatan ini merupakan momentum HUT Bhayangkara ke-71. Generasi muda karate berbakat diharapkan bisa muncul dari kegiatan yang digelar di Gedung KONI pada 14-16 Juli 2017 ini.

“Ini merupakan momentum HUT Bhayangkara. Saya kebetulan selaku ketua Inkanas Surabaya. Saya melakukan diskusi dengan tim dan panitia dan sepakat menggelar ini,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal kepada wartawan di Gedung KONI, Jumat (14/7/2017).

Mohammad Iqbal mengatakan, salah satu tujuan kegiatan ini adalah memupuk generasi karateka yang handal, yang dapat diharapkan prestasinya baik daerah dan nasional. Kegiatan ini juga sebagai kegiatan positif di tengah kegiatan lain yang kurang bermanfaat. IMG_5924

“Jangan sampai generasi muda ini hanya sibuk dengan chatting, medsos, balap liar, perkelahian, dan narkoba. Kegiatan ini lebih positif,” kata Mohammad Iqbal.

Bagi Polrestabes Surabaya, kegiatan ini merupakan pendukung pemeliharaan kamtibmas karena kekuatan polisi berasal dari masyarakat. Dengan kegiatan ini maka akan menguatkan semua elemen masyarakat untuk berkegiatan positif.

“Kegiatan ini diikuti lebih dari 500 peserta, bahkan ada yang dari Brunei (Darussalam),” tandas Mohammad iqbal. ***cham



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tbanss
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.