Header Ads

Pasang Rambu Bahaya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Harapkan Pengendara Lebih Tertib di Jalan

http://ift.tt/2tx7VLN
kasatlantasPolrestabes Surabaya, 01/07/17 : Beri peringatan kepada pengendara untuk mengurasi kecepatan di jalan tikungan, Kasat Lantas pasang sejumlah rambu peringatan tentang Bahaya Kecelakaan. Terpantau pada hari Jumat (30/06/17), pukul 15.30 WIB, Satlantas Polrestabes Surabaya memasang rambu bahaya di lokasi rawan laka lantas seperti di Jalan Wonokromo tepatnya di depan Polsek Wonokromo Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemasangan rambu tersebut tujuannya agar masyarakat khususnya pengguna jalan yang melewati di Jalan Wonokromo lebih berhati-hati dan konsentrasi serta mengurangi kecepatannya saat melewati tikungan.
“Tidak sedikit korban berjatuhan di jalan hanya karena pelanggaran kecepatan saat berkendara. Penting bagi kami untuk memberikan sosialisasi agar masyarakat lebih berhati-hati dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang telah dibuat,” ujar AKBP Adewira.
Rencananya kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di lokasi lain yang dinilai rawan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas.***day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2txcjKH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.