Header Ads

Pastikan Berjalan Dengan Aman Dan Lancar, Kapolsek Tambasari Kontrol Pos Awal

http://ift.tt/2vk0vco

IMG-20170714-WA0046

Polrestabes Surabaya (14/07/2017) : Guna memastikan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukumnya berjalan dengan lancar, Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno melakukan pengontrolan dibeberapa titik lokasi rawan macet.

Beberapa titik rawan macet itu, antara lain adalah pertigaan Jalan Sawentar, dengan anggota bertugas Gatur Lalin, Aiptu Subekti dan Brigadir Ardy, perempatan Jalan Kalasan, Gatur Lalin oleh Aiptu Simanjuntak dan Rico, perempatan Pasar Pacar Keling, Gatur Lalin dan penyeberang jalan oleh Aiptu Suhadi, Joko dan Hari, dan depan stasiun Gubeng lama, Gatur Lalin oleh Bripka Nurrifan dan Lutfi.

“Alhamudlillah, ini adalah merupakan kegiatan yang mesti kita lakukan, agar arus lalu lintas berjalan dengan dan lancar, sehingga masyarakat yang melintas merasa aman dan nyaman,” tandas Prayitno, Jum’at (14/07).

Dalam kontrol anggota tersebut, anggota yang menempati masing-masing pos lalin dalam keadaan lengkap dan dalam pengontrolan itu, Prayitno menggunakan sepeda angin dan Roda 2 dengan body system dilengkapi dengan senpi pendek.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vk0vJq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.