Header Ads

Patroli Unit Sabhara Polsek Rungkut Antisipasi Kerawanan Kejahatan 3 C

http://ift.tt/2tSr3Sh

IMG-20170713-WA0151

Polrestabes Surabaya (14/07/2017) : Aiptu Saidi bersama Aiptu Slamet Hartono, Aipda Fauzan Mahduki dan Brigadir Eko Wijanarko anggota unit patroli Sabhara Polsek Rungkut, selain melaksanakan patroli mobile melintasi zona rawan sekitar wilayah Pandugo, Penjaringansari dan Wonorejo, namun juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyrakat.

Ha l tersebut dilakukan guna mengantisipasi timbulnya kerawanan  terjadinya gangguan Kamtibmas Curat, Curas maupun Curanmor, sekaligus dengan mengantisipasi kemungkinan timbulnya balap liar di Merr Stikom Wonorejo, singgah juga dipemukiman warga Perum Rivera. Kamis, 13 Juli 2017.

Melalui jalinan komunikasi, Aiptu Saidi menyampaikan himbauan kepada petugas satpam Perum Rivera agar aktif, tidak lengah dalam menjaga Kamtibmas, terutama dengan meningkatkan kegiatan patroli di lingkungan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan, selain dapat berdampak dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, juga berdampak dalam meminimalisir aksi pelaku dalam beraksi, sekaligus juga guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tSWoEK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.