Ad Code

Responsive Advertisement

Pawas Kontrol Rutan Polsek Tenggilis Mejoyo Untuk Antisipasi Kaburnya Tahanan

http://ift.tt/2u75X32

IMG-20170718-WA0119

Polrestabes Surabaya (19/07/2017) : Guna menjaga kondusifitas Mako (Markas Komando) khususnya Ruang Tahanan, Pawas Ipda Sri Wahyuni dan Ka Spk Polsek Tenggilis Mejoyo, melakukan Kontrol Ruang Tahanan.

Hal ini merupakan kegiatan rutin dan continue yang wajib dilakukan setiap 1 jam sekali, yang dilaksanakan oleh seluruh Pawas piket fungsi dan Ka Spk yang saat itu sedang melaksanakan tugas jaga maupun piket, sesuai instruksi dan atensi Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo.

Tampak Pawas dan Ka Spk Polsek Tenggilis Mejoyo, melakukan pengecekan Ruang tahanan dan para Penghuni tahanan, dengan secara selektif dan continue yang meliputi kebersihan ruangan, kesehatan para tahanan dan  penggeledahan badan serta barang-barang milik tahanan.

Penggeledahan dilakukan terhadap sesuatu yang dimungkinkan ada barang-barang terlarang seperti benda tajam, Narkoba dan sebagainya. Serta yang kalah pentingnya mengecek aktif tidaknya kamera CCTV, khususnya yang berada di dalam Ruang Tahanan, dengan maksud untuk antisipasi terjadinya kaburnya tahanan.

Kata Ipda Sri Wahyuni, setelah diadakan pengecekan ruang tahanan secara menyeluruh, Alhamdulilkah situasi kondisi Ruang Tahanan dalam keadaan bersih dan Rapih serta  para Tahanan  berjumlah 8 Orang yang terdiri dari laki2,yang kesemuanya dlm kondisi sehat dan lengkap,Pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u7jcQW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu