Header Ads

Pekerja Bengkel Batuk-Batuk Lalu Meninggal

http://ift.tt/2uMzgaR

IMG-20170711-WA0106Polrestabes Surabaya, 11/07/2017 : Bengkel pengelasan beton di Jalan Raya Sememi Kav 55, mendadak geger dan ramai dikunjungi polisi. Penyebabnya, salah satu pekerjanya, Padi (67), asal DesaJepon RT 05 RW 02 Kec. Jepon Kab. Blora Jateng, saat sibuk bekerja mendadak meninggal dunia, Selasa (11/07/2017).

Kapolsek Benowo Kompol M Mahmud mengungkapkan, berdasarkan kronologis, kejadian Pukul 13.10 Wib. Korban selesai istirahat dengan membawa makanan sendiri dari rumah di tempatkan kotak plastik.

Kemudian melanjutkan bekerja sebagai serabutan dan diketahui temannya saat itu menyalakan bor mesin untuk plat besi bersama dengan dua orang temannya pekerja borongan bubut dan harian memasng baut.

Tiba-tiba korban batuk-batuk dengan posisi duduk lemas. Mengetahui itu, teman-temannya berusaha membantu korban dengan membaringkan tubuhnya dan memberikan naas buatan.

Sayangnya, pertolongan tidak berpengaruh dan pukul 13.25 Wib melarikan korban ke rmh sakit BDH Jl. Raya Kendung Sememi dan dinyatakan meninggal oleh dokter. Pukul 15.30 Wib, temannya melaporkan ke Polsek Benowo.

Berdasark keterangan teman-temannya, korban bekerja di bengkel selama 9 bulan. Sebelumnya, korban sering batuk-batuk. “Menurut keterangan dokter RS BDH curiga korban terkena erangan jantung,” ungkap Kompol Mahmud. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2udXNsf
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.