Header Ads

Penggelaran Personil Polsek Jambangan Amankan Titik Berkumpulnya Massa Aksi SPSI Surabaya

http://ift.tt/2v6EyjU

Screenshot_6Polrestabes Surabaya, 28/07/17 : Amankan jalur yang dilalui massa aksi unjukrasa, Polsek Jambangan gelar personil di lapangan. Penggelaran personil dilaksanakan untuk mengamankan titik kumpul kelompok buruh yang akan menyampaikan pendapatnya di muka umum.

Sebanyak 10 personel Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya melaksanakan pelayanan pengamanan titik kumpul kelompok Buruh yang tergabung dalam PC Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Chemical, Energi And Mines Workers Union SPSI Kota Surabaya, Pada hari Kamis, tanggal 27 Juli 2017 pukul 09.00 Wib.

Massa aksi akan melaksanakan aksi unjuk rasa terkait permasalahan ketenagakerjaan dengan kuat massa dari wilayah Karangpilang, Rungkut Industri, Kenjeran, Margomulyo dan JNT Karah kurang lebih 500 orang sasaran PT. Karya Niaga Abadi Jalan Ngagel Jaya Selatan (Ruko RMI) Blok D-29 dan Blok F 13-15 Surabaya.

Ada beberapa hal yang menjadi tuntutan dari massa aksi unjukrasa diantaranya adalah tentang hak PHK sesuai UU No. 13 Tahun 2003, Jalankan hak normatif ketenagakerjaan, Berikan gaji pekerja yang belum dibayar, Berikan THR bagi pekerja, Tindak Tegas atas pelanggaran terhadap Union Basting.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Hariyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban massa aksi saat akan menuju sasaran, personil Polsek Jambangan sengaja dikerahkan untuk menjaga titik kumpulnya massa.

“Hingga kegiatan unjukrasa berakhir, tidak ada kejadian menonjol yang terjadi. Situasi terpantau aman dan terkendali,” pungkas Kompol Gatot.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2v6pnYb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.