Header Ads

Penjual Buah Ditemukan Tewas Dalam Pick Up, Polsek Tambaksari Pastikan Penyebabnya

http://ift.tt/2tLLJy0

P_20170705_205225_LL

Polrestabes Surabaya (06/07/20017) : Nasib malang kembali dialami oleh seorang penjual buah, maksud hati untuk pergi tengkulak buah, namun nyawa melayang saat berada dalam mobil yang dikendarainya.

Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada saat korban yang diketahui bernama Mali (50) asal Jalan hasyim Asyari 5 Bangkalan, Madura itu hendak membeli buah.

“Sekira jam 18.30 WIB, korban berangkat dari rumah Bangkalan bermaksud mau kulakan (membeli, red) buah jeruk di daerah Jalan Peneleh Surabaya, dengan mengemudikan sebuah mobil Suzuki Pick Up seorang diri,” kata Prayitno, Kamis (06/07).

Dengan mengendarai Pick Up warna hitam bernopol M 9359 HA seorang diri, selanjutnya saat Mali melintas di Jalan kedung cowek Surabaya tiba-tiba mobil yang dikemudikan berhenti di tengah jalan hingga menimbulkan kemacetan mobil dibelakangnya.

“Selanjutnya mobil yang dibelakang sempat mendahului dan setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal dunia di dalam mobil dengan posisi masih duduk bersandar di kursi kemudi depan sebelah kanan,” terang Prayitno melanjutkan.

Mendapati laporan atas peristiwa tersebut, anggota Polsek Tambaksari kemudian bergerak cepat, dan dengan segera menangani kasus meninggalnya sang penjual buah tersebut.

“Dari hasil identifikasi, kami pastikan bahwa korban meninggal lantaran serangan jantung yang dialaminya,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tLTDqZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.