Ad Code

Responsive Advertisement

Periksa Kesiapan Anggota Dan Mako, Kapolrestabes Surabaya Datangi Polsek Gubeng

http://ift.tt/2ug4kS4

IMG-20170720-WA0116

Polrestabes Surabaya (20/07/2017) : Perhatian khusus terus diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal Sik. SH. MH, terhadap anak buahnya.

Salah satunya ialah dengan rutin mendatangi Polsek-Polsek dengan melakukan pengecekan secara langsung terhadap anggota dan Mako (Markas Komando).

Seperti yang terlihat hari ini, sekitar pukul 09.00 WIB, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu mendatangi Polsek Gubeng. Kedatangan Iqbal pun di sambut langsung oleh Kapolsek Gubeng, Kompol Sudarto.

“Beliau memeriksa kesiapan anggota piket, memeriksa sikap, tampang anggota, memeriksa kebersihan Mako dan memberikan arahan kepada anggota yang bertugas  di posko,” ujar Sudarto, Kamis (20/09).

Terhadap anggota yang bertugas di Posko pemeriksaan  masyarakat atau pengunjung yang akan masuk ke Polsek Gubeng, Iqbal memerintahkan agar anggota selalu waspada  jangan sampai  lengah.

“Harus siaga dilengkapi dengan senpi demi keamanan dan keselamatan. Beliau juga memerintahkan seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan Mako,” tandas Sudarto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ug6ZuX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu