Header Ads

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Bantu Khitankan Warga yang Kurang Mampu

http://ift.tt/2uQ5Hps

20170728_092001Polrestabes Surabaya, 31/07/17 : Melihat warga binaanya kurang mampu. Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo yang membawahi Kelurahan Sidosermo memiliki Inisiatif untuk memberikan bantuan.

Karena keterbatasan orang tuanya dalam hal ekonomi, membuat Danar Falah (11), warga Jl. Sidosermo 2/34 Surabaya ini tidak bisa melaksanakan Khitan. Berkat bantuan dari Jajaran Kepolisian baik dari Polsek Wonocolo maupun dari Polrestabes Surabaya akhirnya acara khitan berhasil digelar.

Kegiatan bertajuk Bhakti Sosial ini dilaksanakan pada hari Jum’at lalu (28/07/17). Setelah dikhitan, acara dilanjutkan dengan tasyakuran di rumah bapak Miftahul Arif

Pada saat tasyakuran tersebut Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti telah memberikan pucuk nasi tumpeng dan bingkisan hadiah kepada anak yang dikhitan Danar Falah tersebut.

20170728_091828_LLSDalam sambutan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya kepada orang tua Danar Falah Yang dikhitan atas bhakti sosial dari unit Binmas Polsek Wonocolo tersebut, kasat menyampaikan terima kasih dan memohon maaf kepada orang tua yang mana berbagi sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Wonocolo dan unit Binmas Polsek Wonocolo khususnya tersebut adalah suatu sumbangan dan inisiatif berbagi dan Bhaskti Sosial kepada orang yang belum mampu.

“Segala yang telah diberikan atau sesuatu yang disumbangkan kepada orang tua Danar Falah yang dikhiatankan tersebut adalah benar benar Ikhlas lillah ta’allah,” ujar AkBP Minarti.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya tasyakuran ini yang menjadi kenangan bagi seorang ibu juga selaku Kasat Binmas.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uQ2AgU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.