Header Ads

Polrestabes Surabaya Bakti Sosial Bagi Sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71

http://ift.tt/2tEJj4g

IMG_0833Polrestabes Surabaya 4/7/17: Rayakan HUT Byangkara ke 71 di tengah-tengah kampung pemulung, Kapolrestabes Surabaya bagikan sembako kepada warga.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal bersama pejabat utama sambangi kampung pemulung di daerah Keputih Tegal Tengah, Sukolilo, Surabaya, Selasa (4/6/2017).

“Ini rangkaian HUT Bhayangakara ke 71. Kita melakukan kegiatan yang berorientasi dengan kepentingan masyarakat. Kami pilih daerah keputih. Ada

saudara kita pemulung yang juga menjadi kekuatan keamanan masyarakat,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Didampingi Camat dan kapolsek Sukolilo, perayaan yang dimulai sekitar pukul 12.20 WIB, diharapkan oleh perwira berpangkat melati tiga di pundaknya tersebut sebagai bagian kedekatan polisi dan masyarakat untuk menjembatani himbauan keamanan wilayah setempat.

“Komunikasi yang bersahabat. Kami juga gampang menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengupayakan daya cegah mereka dari ganggungan keamanan,” ujarnya.

Kesempatan merayakan HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2017 ini juga berdekatan dengan ultah Kapolrestabes Kombes Pol Mohammad Iqbal, hari ini, selasa (4/6/2017).

“Kebetulan saja juga berulang tahun. Sekaligus meminta doa. Semoga menjadi manfaat bagi bersama dan dilindungi Allah SWT,” ujarnya.

Usai acara, 500 bingkisan sembako telah disiapkan untuk kemudian dibagikan kepada warga kampung pemulung. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tFD8wJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.