Header Ads

Polsek Benowo Binluh Narkoba ke SMA Wachid Hasyim

http://ift.tt/2tBbuNe

IMG-20170717-WA0235Polrestabes Surabaya, 18/07/2017 : Masa penerimaan murid baru, dimanfaatkan Polsek Benowo Polrestabes Surabaya untuk melakukan bimbingan dan penyuluhan (binluh) di SMA Wachid Hasyim Sememi, Selasa (18/072017), Pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Benowo Kompol Moc Mahmud.SH.MH mengatakan, binluh ini dilakukan sebagai salah satu upaya membina generasi muda di Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Benowo yang di ikuti 360 siswa baru.

“Kami mengajak generasi muda khususnya siswa-siswi SMA Wachid Hasyim untuk ikut serta dalam gerakan pencegahan dan penyalah gunaan narkoba,” katanya.

Mahmud menambahkan, sebab bila terjerumus narkoba Kita tidak akan bisa berprestasi di masa depan dan masa remaja akan hilang. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan oleh para siswa sebagai generasi muda. “Karena apabila sudah terkontanimasi oleh narkoba maka akan merusak otak dan pikiran kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SMA Wachid Hasyim Drs H.Moc Alam menyambut baik binluh narkoba yang di sampaikan Kapolsek benowo dengan kegiatan ini para siswa akan mengetahui bahayanya narkoba. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u4Sv16
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.