Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Pengamanan Pengajian Manakib Kubro

http://ift.tt/2eYjPZT

IMG-20170730-WA0070Polrestabes Surabaya, 30/07/2017 : 6 anggota Polsek Benowo kegiatan pengamanan Manaqib Kubro di Masjid Miftahur Rahman, Jalan Perum UKA Kendung Gg. 10 / 27, RW 002n Sememi Benowo, yang dihadiri 750 orang.

Adapun Undangan yang hadir
1. Kapolsek Benowo.
2. Danramil Benowo / yg mewakili
4. Ta’mir Masjid Mif tahur Rahman
3. Jama’ah AL KHIDMAH Kota Surabaya
5. Masyarakat UKA / Kendung dan sekitarnya

Susunan acara sebagai berikut
1. AL FATIHAH
2.  ISTIGHOTSAH
3. SURAT YASIN
4. MANAQIB
5. TAHLIL
6 MAULIDURRASUL SAW.
7. SAMBUTAN – SAMBUTAN
8. MAU’ IDZOH HASANAH
9. DO’ A / PENUTUP

Ket. Al KHIDMAH Surabaya Ust. Abdullah dalam sambutannya mengatakan, manakib kubro yang dilaksanakan di Surabaya 3 kali dalam setahun dan syiar di kota Surabaya tidak ada muatan politis dalam manaqib kubro ini dan mngucapkan terima kasih kepada para  Kyai, Habib maupun masyarakat seputaran Perum UKA.

Takmir Masjid Miftahur Rahman, Moch. Amin S.Ag inti dalam sambutannya mengatakan, rahmat dan nikmat Allah pengajian Manaqib Dzikir Kubro, cinta kepada Allah ahli surga, mengucapkan terimakasih kepada warga Perum UKA atas partisipasinya dan kepada AL KHIDMAH semoga barokah.

•Sambutan Kapolsek Benowo, intinya hormatilah tamu bahwa malaikat hadir dalam acara pengajian Manaqib Dzikir Kubro ini, agar hati-hati dalam peredaran Narkoba, Indonesia adalah negara yang diberkahi dengan keinginan yang luhur, mari kita jaga NKRI.

• MAU’ IDZOH HASANAH oleh KH. H. SYAIFUDIN dari Sidoarjo inti ceramah Ciptaan Allah yang Mulia pada anggota badan kita agar digunakan untuk kebaikan.

Pkl. 22. 30 wib  Giat selesai selama giat mendptkan pam dan pantau Polsek Benowo Surabaya berjalan lancar aman kondusif. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hei0sg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu