Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Periksa Barang Inventaris Dinas

http://ift.tt/2tzXqn7

IMG-20170717-WA0075Polrestabes Surabaya, 18/07/2017 : Waka Polsek Dukuh Pakis AKP Supardi, S.H., M.M. memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Dukuh Pakis. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan identitas diri anggota serta pemeriksaan ranmor dinas.

Agar sebelum melaksanakan aktifitas dilapangan dalam melayani masyarakat dapat maksimal dan diterima masyarakat dengan baik. Disamping kesiapan administrasi sikap tampang anggota juga tidak kalah pentingnya.

Dalam pelaksanaan apel pagi AKP Supardi memberikan arahan pelaksanaan Pos awal, mengingat mulai hari ini Senin 17 Juli anak-anak sekolah masuk ajaran baru, sehingga aktifitas jalan sudah mulai meningkat. “Anggota pukul 06.00 Wib, harus sudah berada dilapangan untuk melaksanakan Pos Awal,” kata AKP Supardi, Senin, (17/072017).

IMG-20170717-WA0035

Selesai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan identitas perorangan seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan Surat Senjata bagi pemegang Senpi. Hal tersebut, dilakukan untuk penegakan ketertiban disiplin kepada seluruh anggota Polsek Dukuh Pakis.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Dukuh Pakis melalui Wakapolsek memerintahkan untuk dilakukan pemeriksaan kendaraan inventaris dinas secara berkala, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana barang inventaris itu dijaga dengan baik. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u3bRUc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu