Header Ads

Polsek Rungkut Lakukan Uji Kelayakan Senjata Api Inventaris Dinas di Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2vXC0CW

IMG-20170731-WA0094

Polrestabes Surabaya (31/07/2017) : Untuk mengetahui kondisi dan kelayakan senjata api inventaris dinas yang tersimpan di gudang Mapolsek Rungkut, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH melalui Kasium Aipda Lamino bersama anggota melakukan uji kelayakan terhadap senjata api inventaris dinas Polsek Rungkut di Polrestabes Surabaya.

Uji kelayakan dilakukan di lapangan tembak Arjuna Polrestabes Surabaya. Sebanyak 16 pucuk senjata api jenis US Carabine dan 5 pucuk senjata api jenis SKS / Choeng dilakukan pemeriksaan, mulai kondisi keadaan senjata api, berikut kebersihan hingga kelayakan dalam penembakannya.

Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan yang dilakukan oleh tim di Polrestabes  Surabaya, senjata api inventaris dinas Polsek Rungkut yang diuji dinyatakan kondisinya baik dan layak digunakan.

Dengan melalui pengecekan, selain senjata bisa selalu terkontrol, senjata inventaris dinas di Polsek Rungkut juga, diharapkan dapat berguna dan selalu siap jika digunakan sewaktu-waktu untuk keperluan dinas.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vX2DrJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.