Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Patroli Bersepeda dan Binluh Dalam Menciptakan Kamtibmas

http://ift.tt/2f0VqTo

IMG-20170731-WA0068

Polrestabes Surabaya (31/07/2017) : Untuk menjaga kamtibmas dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Panit Binmas Ipda Marwoto berkola borasi bersama Panit Sabhara Ipda Subagyo dan anggota untuk meningkatkan aktivitas kegiatan melalui patroli bersepeda sekaligus binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam.

Patroli bersepeda dilakukan, selain melintasi jalan raya, juga blusukan keluar masuk kepemukiman warga dan singgah di Perumahan Rungkut Harapan.

Hal tersebut dilakukan, selain sebagai tindakan preventif guna mengantisipasi timbulnya kerawanan dari gangguan kamtibmas, sekaligus juga untuk menjalin komunikasi dan memberikan support semangat kepada petugas satpam dalam melakukan aktivitas kegiatan pengamanan di lingkungan kerjanya sehari-hari.

Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan, selain akan memberikan rasa aman dan nyaman, akan menjadikan warga juga tidak merasa takut, terutama dalam menyampaikan berbagai informasi yang didengar maupun yang diketahui terjadi di lingkungannya, sehingga dengan melalui jalinan komunikasi dan kebersamaan, segala permasalahan yang terjadi di lingkungan warga dapat segera ditindaklanjuti.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan akan dapat berdampak, baik untuk warga agar merasa terayomi, maupun berdampak bagi pelaku kejahatan yang akan mengurungkan niatnya dalam beraksi, sehingga dengan aktivitas yang dilakukan akan dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2f0j16I
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu