Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Galakkan Tertib Lalu Lintas Di Jalan Raya

http://ift.tt/2tieYor

IMG-20170720-WA0050

Polrestabes Surabaya (20/07/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH melalui Kanit lantas AKP Hadi Waluyo terus menggalakkan tertib lalu lintas bagi semua kendaraan bermotor, baik terhadap pengendara roda dua maupun roda empat yang diketahui melanggar lalu lintas akan ditindak dengan diberikan tilang.

Seperti yang dilakukan Bripka Hamuda yang mengetahui pengendara kendaraan bermotor roda dua tidak memakai helm pengaman saat melintas di Jalan Raya Merr Pandugo. Tertib dalam berlalu lintas di jalan raya sangat penting dan perlu dilakukan bagi setiap pengendara dijalan raya.

Hal tersebut dilakukan selain untuk menjadikan agar pengendara dapat tertib dalam berlalu lintas dijalan, mentaati ketentuan dan tidak melanggar, sekaligus juga guna meminimalisir terjadinya laka lantas akibat pelanggaran yang banyak menimbulkan korban jiwa.

Untuk itu tertib berlalu lintas terus digalakkan, dengan melalui kegiatan dengan pemberian tilang bagi pengendara yang melanggar diharapkan warga dapat selalu tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ti3S2U
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.