Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Terjunkan Anggota Amankan Kegiatan Fallun Gong

http://ift.tt/2vq6Hj7

IMG-20170715-WA0014Polrestabes Surabaya, 16/07/17 : Ciptakan rasa aman, Polsek Sawahan terjunkan anggota amankan kegiatan unjukrasa yang dilakukan oleh Kelompok Aliran Fallun Gong di Kawasan Jl. Mayjend Sungkono Surabaya, Sabtu (15/7/17).

Panit Intelkam Polsek Sawahan, Ipda Suhariyono, SH bersama Anggota Polsek Sawahan sedang melakukan pengamanan terhadap pengunjuk rasa yang menamakan dirinya dengan Fallun Gong.

Adapun para pengunjuk rasa yang rata-rata sudah berusia 50 tahun ke atas, melakukan Unjuk rasa di seberang Kedutaan Tiongkok/Cina Jl. Mayjen Sungkono Surabaya.

IMG-20170715-WA0011Cara mereka melakukan Unjuk rasa yaitu membentangkan Spanduk dan Poster yang bertuliskan huruf cina yang artinya bahwa mereka mengecam keras Pemerintah Cina yang telah menangkapi dan membunuh pengikut Aliran Fallun Gong di Negara Cina kemudian diambil organ tubuhnya untuk dijual oleh pemerintah Cina.

“Selain itu para pengunjuk rasa yang rata-rata berusia tua tersebut melakukan demo dengan cara melakukan gerakan-gerakan Yoga Tai Chi dengan diiringi musik yang dibawa oleh mereka sendiri, sejauh ini situasi berjalan kondusif dan kami akan mengamankan mereka,” kata Ipda Suharyono.***Day

Foto : Personil dari Polsek Sawahan Amankan Aksi Unjukrasa Aliran Fallun Gong di depan Kedutaan Tiongkok / Cina Jl. Mayjend Sungkono Surabaya.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vq8Ueh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu