Header Ads

Polsek Wonocolo Datangi TKP Korban Tertabrak Kereta di Perlintasan Kereta Api Jalan A Yani Surabaya

http://ift.tt/2tUxszC

IMG-20170730-WA0007Polrestabes Surabaya, 30/07/17 : Karena asik menerima telpon dari orang lain sehingga tak sadar bahwa maut akan menimpahnya, dan hal ini telah dibuktikannya bahwa pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017  sekitar jam 15.30 WIB saudara Rasdi jenis kelamin laki-laki, agama Islam, pekerjaan Swasta, tempat dan tanggal lahir di Tuban 25 Mei  1986, dengan alamat Jl Suan Kalijogo Kelurahan Medalem Kecamatan Senori Kabupaten Tuban Tertabrak Kereta Api di Kawasan Jl. A Yani Surabaya.

Korban kalaitu sedang berjalan dengan temannya yang bernama Mohammad Muzaidi, umur 21 tahun alamat Soko RT 02 RW 03 Medalem Senori Tuban, melewati jembatan penyeberangan Jalan raya A Yani Surabaya.

Setelah melewati jembatan layang dan sampai diselter penyeberangan kemudian korban  yang bernama Rasidi menerima telpon dan berbicara melalui telpon sambil berjalan dipinggir rel Kereta Api, dan bersamaan itu pula pada waktu Rasidi sedang telpon telponan sambil berjalan di pinggir rel.

Bersamaan dengan hal tersebut, sedang lewat Kereta Pertamina dari arah utara ( Wonokromo Surabaya menuju selatan melintas dan saat itulah Rasidi tertabrak sehingga tubuhnya terpental dan kemudian terjepit di pagar pembatas Pos Selter Jemursari sehingga meninggal dunia.

Karena Rasidi meninggal dunia kemudian oleh Piket Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor Wonocolo dilarikan ke rumah sakit Dr Soetomo Surabaya untuk segera mendapatkan hasil visum et repertumnya.***day

Foto : Identitas Korban Tertabrak Kereta Api di Kawasan Jl. A Yani Surabaya, Minggu 30 Juli 2017.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tUy5Jy
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.