Header Ads

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Rapat Persiapan Parade Festival Lintas Budaya & Hias Becak

http://ift.tt/2tLKHPY

IMG20170711140735Polrestabes Surabaya 12/07/2017 : Bertempat di Ruang Rapat Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya Jl. Jimerto No. 25 – 27 Surabaya dalam rangka Persiapan Parade /Deville Peserra Festival Lintas Budaya dan Becak Hias yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Juli 2017, mulai pukul 06.00 WIB s/d selesai, bertempat di area Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya bersamaan dengan pelaksanaan Car Free Day (CFD).

IMG20170711133610Adapun yang hadir dalam kegiatan Rapat tersebut antara lain :

1. Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya.
2. Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya.
3. Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat.
4. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
5. Dinas Perhubungan.
6. Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau.
7. Satuan Polisi Pamong Praja.
8. Polsek Wonokromo (diwakili Kasi Humas).
9. Polsek Tegalsari.
10. Komandan Rayon Militer Wonokromo.
11. Komandan Rayon Militer Tegalsari.
12. Camat Wonokromo.
13. Camat Tegalsari.
14. Lurah Darmo.
15. Lurah Tegalsari.
16. Lurah Dr. Soetomo.
17. Lurah Keputran.

Selaku Ketua / Pimpinan Rapat adalah Ibu Anies Wijayanti, ST (Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Lingkungan Hidup Kota Surabaya).

Adapun hasil Rapat adalah sbb :

1. Pelaksanaan Festival Lintas Budaya dilaksanakan di area Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya, tgl 16 Juli 2017, mulai pukul 06.00 WIB s/d selesai.

2. Penempatan Becak hias ditempatkan di sepanjang Jl. Progo dan setelah menurunkan penumpang di Patung Karapan Sapi, becak diarahkan ke Jl. Kombes M. Duryat.

3. Untuk parkir Bus Peserta Festival Budaya di Jl. Embong Sawo.

4. Badan Penanggulangan Bencana dan Linmas, Satpol PP, Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau dan Dinas Lingkungan Hidup untuk membantu pengamanan Taman media jalan.

5. Satpol PP, Linmas dan Aparat Keamanan dari pihak Kepolisian (Polrestabes Surabaya, Polsek Wonokromo dan Polsek Tegalsari) membantu pengamanan dan Pemantauan situasi di sekitar kegiatan serta melaksanakan pengamanan secara mobile di sekitar lokasi kegiatan.

Direncanakan dalam pelaksanaan kegiatan Parade / Deville Peserta Festival Lintas Budaya tersebut diikuti oleh 7 (tujuh) Negara antara lain : Korea Selatan, China, Mexico, Colombia, Bulgaria, Canada dan Thailand.

Pada pukul 14.50 WIB, dibacakan kesimpulan hasil Rapat oleh Pimpinan Rapat (Ibu Anies Wijayanti, ST) selanjutnya dilakukan penanda tanganan hasil rapat oleh seluruh peserta rapat dan di tutup dengan doa penutup.

Pada pukul 15.10 WIB, seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dan selama dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tLrm1c
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.