Header Ads

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 71, Polsek Rungkut Potong Tumpeng

http://ift.tt/2tDYJoF

IMG_20170703_102848

Polrestabes Surabaya (03/07/2017) : Untuk menjadikan Polisi lebih baik, sekaligus lebih dekat dan dapat menjadi mitra bersama masyarakat, terutama dalam menciptakan Kamtibmas melalui jalinan komunikasi dan kebersamaan, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya mengadakan acara tasyakuran.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat terciptanya Kamtibmas kondusif terkendali, sekaligus diharapkan agar anggota dapat melaksanakan tugas dalam penegakan hukum sebagaimana Promoter yang telah dicanangkan Kapolri.

Acara tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 itu, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH merayakannya bersama anggota gabungan fungsi melalui acara sederhana dengan tasyakuran dan tumpengan bersama anggota dikantor Mapolsek Rungkut, Senin, 3 Juli 2017.

Kegiatan melalui acara tasyakuran dengan tumpengan yang sederhana diawali arahan Kapolsek Rungkut yang menyampaikan agar dalam usia yang sudah menginjak ke 71, Polri akan dapat semakin dewasa, lebih maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Dimasa mendatang, sebisa mungkin dan sekuat tenaga, diharapkan Polri akan selalu terus berusaha untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sehingga akan menjadikan wujud Polri yang semakin dicintai masyarakat,” ujar Heri, Senin, (03/07)

Heri menuturkan kekompakan, jalinan komunikasi antar sesama, maupun tali silahturahmi yang sudah terjalin baik juga akan dapat dilaksanakan dengan lebih baik sehingga akan lebih mempererat hubungan melalui jalinan komunikasi terutama dalam pelaksanaan tugas yang lebih solid.

Acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Rungkut Iptu Isman AR, dilanjutkan halal bihalal Kapolsek Rungkut bersama Kanit, Panit dan sesama anggota, kesemuanya saling maaf memaafkan.

Melalui halal bihalal dengan acara tasyakuran dan tumpengan yang dilakukan, Kapolsek Rungkut juga menyerahkan potongan tumpeng kepada anggota Polsek Rungkut termuda Bripda Terresya Errine (Polwan) atas pengabdiannya sebagai anggota Reskrim Polsek Rungkut yang ditempatkan di Unit PPA dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.***lld
Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tDU3PY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.