Header Ads

Rayakan HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Wonocolo Gelar Pengajian Akbar

http://ift.tt/2tJfkVi

IMG-20170726-WA0002Polrestabes Surabaya, 28/07/17 : 3 pilar Kelurahan bendul Merisi Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya ini memang bisa dijadikan contoh oleh 3 pilar kelurahan lainnya baik di Polsek Wonocolo atau di Polsek Lainnya dalam tugas dan dinas sehari-harinya dalam membina warga Kelurahan Bendul Merisi tersebut.

Dengan tekat dan rencana 3 pilar Kelurahan Bendulmerisi antara Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Ajun Inspektur Polisi Satu Panut Parjion, Lurah Bendulmerisi Moch. Taufik SH MH dan Babinsa Kelurahan Bendulmerisi Pelda Mujib untuk melaksanakan kegiatan HUT Bhayangkara ke 71 yang dikemas dalam pengajian akbar dan Halal bihalal.

Ini bukanlah kegiatan tersebut berhenti melainkan maksud dan tujuan 3 pilar Kelurahan Bendulmerisi Polsek Wonocolo adalah selanjtunya setiap 3 bulan sekali dan secara bergilir antar RW akan diadakan semacam pengajian untuk warga yang bertujuan agar warga masyarakat bisa sadar dan mempersempit akan kejadian tindak pidana. Curat, curas, curanmor, penggunaan Narkotika, minum-minuman keras dan judi.

IMG-20170726-WA0026Dengan terlaksananya kegiatan Hut Bhayangkara Ke 71 yang dikemas dalam pengajian akbar dan Halal Bihalal pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 didepan gedung Perintis Kelurahan Bendulmerisi tersebut adalah awal dari rencana 3 pilar tersebut.

Acara tersebut terlaksana dan telah dihadiri oleh warga masyarakat sekitar 700orang dan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Minarti, Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH, camat Wonocolo Deny, Kasi trantip Kec Wonocolo, ketua LPMK Bendulmerisi,ketua Ranting NU Kec. Wonocolo,Ketua RW I s/d XII kelurahan Bendulmerisi serta para Toga tomas kelurahan Bendulmerisi.

Disamping yang hadir tersebut diatas acara tersebut juga ditampilkan peda’i cilik Nisrina Bilqis yang membicarakan tentang larang Narkoba, sambutan dari ketua Ranting NU Bpk Jazuli, sambutan dari Camat Wonocolo serta sambutan dari Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Akbp Minarti dan cerama agama serta do’a oleh KH Abdul Muntolib yang dikenal kyai Kera Shakti dan dihibur oleh Qosidah dari Qiblatin Bendulmerisi Surabaya.

Sebagaimana sambutan Kasat Binmas Akbp Minarti yang pada saat dipanggung telah didamping oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH menyampaikan terima kasih kepada 3 pilar Kelurahan Bendulmerisi tersebut.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti berpesan dalam acara kegiatan pengajian akbar dan halal bihalal ini mari kita jadikan Halal Bihalal ini sebagai media untuk menggalang persatuan dan kesatuan untuk menuju kehidupan bermasyarakat yang sejahtera rukun damai dan menjaga keamanan dipikul bersama antara 3 pilar plus dengan warga masyarakat sendiri begitulah tandasnya ketika Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH mendampingi Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Minarti.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tIS6Pi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.