Header Ads

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 71, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Donor Darah

http://ift.tt/2sC0a7R

IMG-20170704-WA0072

Polrestabes Surabaya (04/07/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH mengirimkan personil pilihan ke Polrestabes Surabaya untuk donor darah. (Selasa 4 Juli 2017)

Pengiriman personil untuk donor darah ke Polrestabes Surabaya dilakukan juga anggota Polsek Jajaran dan Polrestabes Surabaya dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 71.

Namun demikian, sebelum anggota mendonorkan darahnya terlebih dahulu harus melalui tahapan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi dan kesehatan dari masing-masing anggota yang akan mendonorkan darahnya.

Heri menuturkan, beberapa anggota yang mendonorkan darah diperiksa satu persatu, mulai dari tensi tekanan darah yang harus normal hingga kesehatan, semuanya diperiksa.

“Untuk masing-masing anggota yang dinyatakan telah memenuhi syarat setelah dilakukan pemeriksaan, maka anggota baru diijinkan dan bisa mendonorkan darah sebelum diambil darahnya,” tutur Heri, Selasa (04/07).

Donor darah selain untuk kesehatan dari anggota, sekaligus juga sebagai wujud dari kepedulian Polri kepada warga masyarakat, sekaligus untuk kepentingan kemanusiaan bagi warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Dengan melalui donor darah yang dilakukan diharapkan dapat bermanfaat dan darah yang didonorkan dapat berguna untuk membantu menyelamatkan warga.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sBQwC7
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.