Ad Code

Responsive Advertisement

Sambangi Satpam PTPN XI, Sat Binmas Cek Buku Mutasi Satpam

http://ift.tt/2uU5wJ6
WhatsApp Image 2017-07-11 at 09.18.40

Aiptu Tumirin mengecek buku mutasi security PTPN XI

Polrestabes Surabaya, 13/7/2017 : Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri namun butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat.Salah satunya adalah petugas security yang bertugas mengamankan lokasi tempat mereka bekerja. Tugas pengamanan ini tentunya akan membantu tugas kepolisian dalam bidang pemeliharaan keamanan.

Guna memelihara kerja sama dan pengawasan kinerja security Sat Binmas melaksanakan sambang/ DDS (Door to Door System). Salah satunya adalah yang telah dilaksanakan oleh Aiptu Tumirin (13/7/2017). Selaku Kasubnit Binkamsa beliau memang bertugas untuk fokus dalam pembinaan Pam Swakarsa, salah satu dari bentuk Pam Swakarsa adalah security.

Pada pelaksanaannya Aiptu Tumirin meaksanakan DDS kepada Secutiy PTPN XI yang berada di Jalan Seriti tepatnya berada di belakang Mapolrestabes Surabaya. “Giat rutin ini memang kami laksanakan guna mengecek buku mutasi dan kesigapan security agar dapat mendukung tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan” pungkasnya. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uTYPXx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu