Header Ads

Sat Binmas Berikan Pemantapan Diklat Satpol PP Surabaya

http://ift.tt/2uF7VKk
WhatsApp Image 2017-07-20 at 13.47.58

Iptu Rutri Setyawanto Kanit Bintibmas memberikan materi kepada peserta pemantapan

Polrestabes Surabaya, 21/7/2017 : Sesuai dengan surat dari Badan Kepegawaian dan Diklat nomor 893.3/3342/436.8.3/2017 tertanggal 7 Juli 2017 tentang permohonan narasumber pendidikan dan pelatihan pemantapan tugas, dalam hal ini adalah Satpol PP. Disposisi yang telah turun dari Kapolrestabes Surabaya adalah menerjunkan Satuan Binmas untuk melaksanakan permintaan tersebut.

Dalam rencana pelaksanaan kegiatan ini dimulai pada tanggal 19 Juli 2017 sampai dengan 29 Juli 2017. Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan dari Pemerintah Kota Surabaya untuk memantapkan kembali personilnya dalam hal ini adalah personil Satpol PP Kota Surabaya.

Pelaksanaan kegiatan pemantapan ini berlangsung di Balai Diklat Pemkot Jalan Plembon Prigen Pasuruan dan diikuti oleh sekitar 64 (enam puluh empat) personil dan terbagi menjadi 2 (dua) gelombang. Materi yang disampaikan pada kegiatan pemantapan tersebut adalah Beladiri, Polmas, Teknik Sosialisasi Pra/Pasca Operasi Yustisi, Deteksi Dini, Etika & Pelayanan Masyarakat dan TPTKP.

WhatsApp Image 2017-07-20 at 21.44.28

Aiptu Sutrisno memberikan pelatihan Beladiri kepada peserta pemantapan

“Untuk materi permintaan dari Panitia Diklat memang sudah disesuaikan dengan porsi kami (Polri) dalam bidang keamanan, tentunya ada materi lain yang disampaikan oleh Panitia. Kerjasama ini sudah lama terjalin, dan tentunya akan kami laksanakan secara kontinyu dan tujuannya adalah menciptakan insan Satpol PP yang disegani masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uFMhWq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.