Header Ads

Sat Binmas Berikan Sosialisasi Rencana Penertiban Bangunan Liar Jalan Dupak

http://ift.tt/2t6exSk
WhatsApp Image 2017-07-13 at 10.46.54

Sinergitas anggota Binmas dan Satpol PP memberikan sosialisasi penertiban

Polrestabes Surabaya, 13/07/2017 : Sesuai dengan permintaan bantuan personil dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya tertanggal 11 Juli 2017, maka Sat Binmas menerjunkan personilya untuk mem back up kegiatan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk menegakkan Perda tentang mendirikan bangunan di atas trotoar / saluran air. Perlu diketahui bahwa di Jalan Dupak sisi utara ini banyak terdapat pedagang khususnya pedagang kayu yang membangun lapaknya diatas trotoar/ saluran air yang nyata-nyata telah melanggar peraturan daerah.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman, Satpol PP Kota Surabaya mendapatkan back up dari Polrestabes Surabaya, dalam hal ini Sat Binmas. Pada kegiatan ini, tugas pokok dan fungsi dari Sat Binmas adalah menghimbau dengan humanis dan memberikan penjelasan kepada pedagang untuk segera memindahkan barang dagangannya karena telah menyalahi peraturan daerah tentang penggunaan bangunan diatas trotoar/saluran air.

WhatsApp Image 2017-07-13 at 10.01.06

Anggota Sat Binmas meberikan sosialisasi dan himbauan kepada pedagang kayu Jalan Dupak

“Tugas utama kami pada kegiatan tersebut adalah menghimbau dan sifatnya sosialisasi dan pengamanan”, ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra. Minarti. Kegiatan yang berlangsung hari ini (13/7/2017) juga mendapat back up dari Sat Sabhara Polrestabes Surabaya dan Sat Intelkam. Rencananya kegiatan penertiban bangunan di Jalan Dupak ini akan dilangsungkan Selasa depan pada tanggal 18 Juli 2017. Semua pihak berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara aman dan terkendali tanpa adanya kendala yang menonjol. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t69elC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.