Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Binmas Sambangi Satpam Hotel Elmi Berikan Arahan Tentang SOP Pelaksanaan Tugas, 12 Juli 2017

http://ift.tt/2t3o24G
WhatsApp Image 2017-07-12 at 10.31.41

Aiptu Eddy S. beserta anggota memberikan arahan tentang SOP kepada security

Polrestabes Surabaya, 12/07/2017 : Standar Operasional Prosedur atau biasa kita sebut SOP merupakan salah satu langkah dalam setiap pelaksanaan tugas maupun tata cara dalam mempedomani langkah-langkah dalam bertindak. Seperti tata cara bertindak apabila terjadi kebakaran gedung, bencana alam dan penemuan mayat. Semua hal tersebut memang sudah ada dan telah biasa dipelajari dalam pendidikan dasar dalam hal ini security.

Terkadang dengan berjalannya waktu maka banyak dari petugas security ini melupakan SOP yang telah mereka dapatkan dalam jenjang pendidikan dasar. Guna mengingatkan kembali SOP yang telah diajarkan, Sat Binmas melaksanakan sambang. Dalam pelaksanaannya Sat Binmas menyambangi Security Hotel Elmi. Hotel ini sendiri terletak di Jala Panglima Sudirman Surabaya. Dalam kegiatan ini anggota Sat Binmas ditemui oleh Chief Security Hotel Elmi.

Giat ini merupakan sarana awal agar para anggota security di Hotel Elmi memahami apa itu SOP.”Memang kegiatan ini bertujuan untuk menginagtkan kembali memory anggota security tentang SOP. Diantaranya adalah tata cara pengamanan lokasi, penemuan mayat bahkan apabila terjadi kebakaran”, ujar Aiptu Eddy Sucipto yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubnit Binkamsa Sat Binmas. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t3McMt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu