Header Ads

Sat Binmas Tempatkan Mobil Penyuluhan Pada Giat Car Free Day Raya Darmo

http://ift.tt/2v6fyqz
WhatsApp Image 2017-07-16 at 06.57.08

Dengan mobil penyuluhan Sat Binmas berikan himbauan pada warga

Polrestabes Surabaya, 16/7/2017 : Kegiatan Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan tiap minggunya menjadi megnet tersendiri bagi warga Kota Surabaya dan sekitarnya. Terbukti pada hari ini (16/7/2017) kegiatan CFD yang bertempat di sepanjang Jalan Darmo banyak dikunjungi oleh warga masyarakat untuk menikmati akhir pekannya.

Sesuai dengan Rencana Kegiatan mingguan, Sat Bimas Polrestabes Surabaya menempatkan personilnya untuk turun pada CFD memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dibawah kendali Ipda Rochib, S.H., Sat Binmas dengan membawa Mobil Penyuluhan memberikan pelayan prima kepada masyarakat. “Memang armada kami menyediakan layar LCD guna memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui pemutaran video”, ujar perwira yang menjabat sebagai Kasubnit I Binpolmas ini.

WhatsApp Image 2017-07-16 at 07.46.49

Sat Binmas memberikan stiker himbauan pada salah satu warga di CFD Darmo

Pada pelaksanaan kegiatan ini, Mobil Penyuluhan ini tak hanya sekedar menayangkan video himbauan kamtibmas saja, akan tetapi dibantu dengan 2 staff Binmas pelayanan tetap dilaksanakan. Sebagai contoh memberikan informasi kepada warga, informasi tentang kepolisian, serta memberikan himbauan dan pembagian stiker himbauan kepada warga. “Saya berharap dengan kehadiran kami di CFD dapat memberikan dampak positif pada masyarakat tentunya dapat memberikan rasa aman”, pungkasnya. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2v6uvZN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.