Header Ads

Sentuh Masyarakat, Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Sepeda

http://ift.tt/2hfmyic

IMG_20170731_101841_585Polrestabes Surabaya, 31/07/17 : Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija SH, bersama-sama dengan Kanit sabhara, kanit bimas dan anggota patroli lainnya melaksanakan patroli bersepeda untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan.

Dalam pelaksanaan patroli bersepeda tersebut kapolsek menyambangi di pemukiman warga khusus nya di gang gang kecil seperi di wilayah kelurahan menanggal yg tidak dapat di jangkau dengan mobil patroli.

Dalam kesempatan patroli tersebut kompol Esti memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Kesempatan patroli bersepeda juga di gunakan oleh kompol esti untuk menyapa warga dan mengingatkan warga untuk tidak memarkir kendaraan bermotor di luar rumah tanpa kunci pengaman ganda.

IMG_20170731_101556_568Kompol Esti juga melakukan himbauan kamtibmas kepada warga dari bentuk gangguan kamtibmas seperti curas curat dan curanmor. Warga juga di harapkan bekerja sama dan koordinasi dengan bhabinkamtibmas polsek apabila ada permasalahan sosial yang terjadi pada warga yang bisa menimbulkan pertikaian dapat di atasai dan di mediasi oleh bhabinkamtibmas di Polsek Gayungan.

Jangan sampai permasalahan sosial yang terjadi di warga nanti dapat menimbulkan gesekan gesekan antar warga yang menjadikan gangguan kamtibmas lebih besar. Kompol Esti juga menghimbau agar warga tetap waspada kepada pendatang atau orang yang tidak dikenal di lingkungan mereka / tempat kos-kosan untuk di data di RT maupun RW setempat.

“Pendataan dilakukan terkait identitas mereka untuk menghindari timbulnya bahaya faham radikalisme maupun terorisme dan juga meminimalisir peredaran Narkoba,” pungkas Kompol Esti.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hfmzTi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.