Header Ads

Tangkal Pecah Kaca dan 3C, Unit 822 Gabung 902 Lakukan Patroli Dialogis Dengan Jukir

http://ift.tt/2v5z1dq

IMG-20170727-WA0057

Polrestabes Surabaya (Kamis 27 Juli 2017) : Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo, serta menjaga dan mengantisipasi terjadinya modus pecah dan kaca dan ranmor, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Drs Eko Soedjarwo, selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada seluruh  anggotanya disela-sela giat apel pagi.

Khususnya kepada Unit Patroli Sabhara dan Lantas untuk melaksanakan Patroli dialogis kepada para petugas juru parkir mobil maupun sepeda motor, yang ada di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo.

Anggota Unit Patroli Sabhara 822 gabung dengan Unit 902 melaksanakan Patroli dialogis kepada juru parkir yang mangkal didepan toko swalayan Thalia, Jalan Raya Tenggilis Mejoyo yang setiap harinya selalu mangkal di toko swalayan tersebut untuk memarkir sepeda motor dan mobil konsumen.

Di dalam himbauannya kepada petugas juru parkir Bripka Amin Muhlisin, mengingatkan agar lebih jeli dan teliti terhadap setiap mobil yang diparkirnya dan agar diwaspadai terhadap setiap orang yang mencurigakan yang berada di lokasi parkir, agar jangan segan bertanya dan menegornya.

Semua ini untuk antisipasi kasus pecah kaca serta 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta tak kalah pentingnya jaga kelancaran Lalu Lintas, dan menghimbau pula apabila terjadi hal yang tidak diinginkan bersama agar segera menghubungi Mapolsek tenggilis Mejoyo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2v5hGS4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.