Ad Code

Responsive Advertisement

Target AKBP Leonard Sinambela, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2u31L44

IMG_6229Polrestabes Surabaya 18/7/17: AKBP Leonard Sinambela resmi duduki kursi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, periwira bermelati dua dipundaknya ini telah rencanakan target operasinya.

Ditemui usai acara lepas pisah Kasat Reskrim di Gedung Empire Jalan Blauran, Surabaya, mantan Pamen Polda Jatim ini mengatakan dirinya telah mempersiapkan dua fokus target operasi.

“Pertama kami tekan lagi tren kejahatan konvensional yang masih mewarnai kota besar khususnya Kota Surabaya, kedua kami laksanakan tindak pidana yang menyita perhatian masyarakat seperti satgas pangan,” papar alumnus Akademi Polisi (Akpol) tahun 2000 tersebut, Senin (17/7/2017).

Menurut mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim ini kejahatan jalanan di Kota Surabaya menjadi fokus target utamanya sebab permasalahan kejahatan jalanan dirasakan masyarakat dan bahkan kerap terjadi korban harta maupun jiwa.

“Kejahatan jalanan sebagai prioritas. Kami, polisi terutama satuan reskrim sebagai penegak keadilan dan menciptakan suasana kondusif,” ujarnya.

Tak hanya itu, AKBP Leonard Sinambela yang menggantikan AKBP Shinto Silitonga juga akan mengupayakan perhatiannya pada permasalahan pangan.

“Attensi pimpinan dan membantu program pemerintah daerah. Kejahatan pangan masih jadi perhatian. Satgas (Satuan Tugas) Pangan seperti penimbunan beras, permasalahan tanah. Jangan ada penumpukan beras dan jangan ada ombang ambing harga,” ujar mantan Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya ini. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u2WY2N
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu