Header Ads

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polrestabes Surabaya Pasang Spanduk Himbauan Tertib Lalu Lintas

http://ift.tt/2uvhIiA
lantas2Polrestabes Surabaya, 01/07/17 : Mengingat angka kecelakaan lalu lintas cukup tinggi di wilayah Hukum Polrestabes Surabaya pada H+4 Lebaran. Ini mendapat perhatian serius oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K.

Berbagai upaya dilakukan Satlantas Polrestabes Surabaya dengan melakukan pemasangan spanduk himbauan lalin di spot/ titik yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas dan strategis (mudah dibaca oleh pengguna jalan). Tujuan pemasangan spanduk himbauan ini yaitu guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mewujudkan kamseltibcar lantas.
Lantas“Kami menghimbau kepada pengendara melalui spanduk agar hati-hati saat mengemudi, jaga batas kecepatan maksimum, utamakan pejalan kaki dan pesepeda dan utamakan keselamatan, “pungkas Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K.

Rencananya kegiatan serupa akan terus digelorakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Golnya adalah berkurangnya angka kecelakaan karena pelanggaran aturan lalu lintas.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uuQ6tR
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.