Header Ads

Tertibkan Pengendara, Kapolsek Simokerto Perntiahkan Anggota Tindak Tegas

http://ift.tt/2t7XHOS

IMG-20170717-WA0045

Polrestabes Surabaya (17/07/2017) : Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH,MH terjun langsung kelapangan.

Pagi ini, Senin 17 Juli 2017, sekitar pukul 06.00 WIB di wilayah hukum Polsek Simokerto yang sebelumnya diawali pengecekan di simpul-simpul yang dianggap rawan, apakah sudah ada anggota yang menempatinya atau belum, Masdawati juga menerapkan tindakan tegas.

IMG-20170717-WA0057

Dia mengungkapkan bahwa tindakan tegas dilakukan kepada pengendara yang melanggar baik tidak menggunakan Helm untuk Roda 2 atau melanggar Stop Line. Mengingat terjadinya kecelakaan berawal dari adanya pelanggaran seperti Stop Line atau melawan arus lalu lintas.

Oleh sebab itu kepada anggotanya yang di lapangan, Masda memerintahkan agar menindak pelanggar tersebut sesuai dengan pasal yang ada dalam Undang-Undang Lalu Lintas. Namun disamping itu, Masda juga mengingatkan agar anggota tidak arogan dalam pelaksanaan tugas tersebut.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t7XICq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.