Ad Code

Responsive Advertisement

Tilang 34 Pelanggar, Kapolsek Tambaksari Pimpin Gelar Operasi Cipta Kondisi

http://ift.tt/2t5aL9T

IMG-20170702-WA0015

Polrestabes Surabaya (02/07/2017) : Guna mengantisipasi menyusup pelaku teror maupun pelaku kejahatan di wilayah Polsek tambaksari Porlestabes Surabaya, gelar operasi cipta kondisi kembali di gelar dini hari.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno mengatakan, operasi tersebut dilakukan selain sebagai kegiatan rutin, namun sebagai sebagai wujud terhadap kesiap siagaan dalam mengantisipasi pelaku teror dan kejahatan.

“Sasaran dalam operasi kali ini adalah kendaraan bermotor Roda 2 dan Roda 4. Termasuk juga mobil boks yang melintas, kami lakukan pemeriksaan,” kata Prayitno, Minggu, (02/07).

Prayitno menuturkan, jumlah anggota yang mengikuti operasi tersebut sebanyak 14 orang personil, termasuk juga Wakapolsek dan Kanit Lantas Polsek Tambaksari.

“Dalam operasi kali ini, sebanyak 14 ranmor Roda 4 dan sebanyak 158 ranmor Roda 2 kita periksa,” tutur Prayitno menuturkan.

Sementara itu, hasil dari operasi itu sendiri, petugas mengeluarkan 34 lembar surat untuk pelanggar dengan rincian tilang STNK sebanyak 30 lembar dan tilang SIM sebanyak 4 lembar.

“Alhamdulillah, giat operais cipta kondisi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t5jNUF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu