Ad Code

Responsive Advertisement

Tilep HP Sahabat Sendiri, Gadis Asal Lamongan Ini Dibekuk Unit Reskrim Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2tXIAZD

IMG-20170714-WA0003Polrestabes Surabaya, 16/7/17 : Gunakan kesempatan untuk mencuri Handphone, Perempuan 21 tahun ini dibekuk Unit Reskrim Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya.

Gadis asal Solokuro, Lamongan itu kedapatan mencuri handphone milik sahabat dekatnya, Aprillia Fita Sari. Gara-gara itu, Indrawati harus menyesali perbuatannya dari dalam penjara.

Pencurian itu berawal saat dua dara asli Lamongan ini janjian nongkrong bareng ke Surabaya pada Selasa malam (11/7). Dari Kota Soto dan Tahu Campur itu, mereka berboncengan naik motor. Dan sebuah mal di kawasan Surabaya Selatan dijadikan jujugan.

Puas jalan-jalan cantik, mereka lantas pulang. Indrawati kemudian memboncengkan April. Saat itulah akal jahat Indrawati bermain. “Pelaku meminta agar korban menaruh tasnya di dashboard motor. Di dalam tas itu ada handphone korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristitanto, Sabtu (15/7).

Tangan Indrawati kemudian mulai beraksi. Handphone milik sahabat karibnya itu diembat. April sendiri tidak langsung sadar bahwa temannya itu tega menghianatinya. Saat di rumah, April baru sadar bila handphonenya raib.

Dia yakin bahwa handphonenya tidak jatuh di tengah jalan. Itu karena resleting tas tersebut tertutup rapat. Meskipun berat hati, dia terpaksa melaporkan Indrawati ke Polisi.

Namun, yang bikin tambah sebal, Indrawati tidak mau mengakui perbuatannya. “Dia membantah telah mencuri. Tapi kami juga nggak kehabisan akal,” tambah polisi dengan dua balok dipundak tersebut.

Polisi kemudian menelepon nomor handphone milik korban. Dasar amatir, Indrawati lupa mematikan handphone tersebut. Nada dering nyaring handphone merk Oppo dari dalam tas Indrawati itu, membuatnya lemas dan pasrah.

Polisi kemudian menggelandang Pelaku untuk dimintai keterangan di Mapolsek Wonokromo Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tXGAk1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu