Header Ads

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Bekuk Komplotan Perampok Sadis Kapas Krampung

http://ift.tt/2tQJCW9

Kapolres Rilis CurasPolrestabes Surabaya, 31/07/17 : Dua orang dari komplotan perampok yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di Kawasan Kapas Krampung berhasil ditangkap Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Mereka masing-masing Dahruji alias Gong Uji (30) warga Dusun Bangsal, Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang dan Saiful alias Siful (31) warga Wonokusumo Jaya Surabaya. Saat ditangkap, dua tersangka berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas dengan ditembak kakinya.

Dua orang ini ditangkap berurutan di lokasi berbeda. Dahruji ditangkap pada Rabu (26/7/2017) di Pasar Malam pingir Jl Klenteng, Malang. Sedangkan Saiful ditangkap pada Kamis (27/7/2017) di rumahnya Jl Wonokusumo Jaya Gang 16/28 Surabaya.

Hasil penyidikan, komplotan ini telah melakukan curas sudah beberapa kali. Diantaranya Minggu 26 Februari 2017 pernah melakukan perampasan sepeda motor Honda Beat di Jl Kusuma Bangsa. Kemudian juga pada 12 Mei 2017 ikut merampok toko kelontong di Jl Kapas Krampung No. 109 Surabaya.

kapolres2Selain Dahruji dan Sipul, perampokan yang mengakibatkan korbannya meninggal ini juga melibatkan Wape dan Fauzi yang dua-duanya masih buron.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, dua orang yang buron ini merupakan eksekutor yang melukai dan mengakibatkan korbannya meninggal dunia dengan tebasan celurit. Sementara, dua orang yang tertangkap ini berperan berjaga-jaga dan juga mengeluarkan senjata celurit.

Motor Honda Beat hasil curian juga digunakan sarana untuk beraksi perampokan di Kapas Krampung.

“Kami sudah mendeteksi dua tersangka eksekutor ini. Kami sedang mengejarnya, doakan segera tertangkap,” ujar Iqbal di Mapolrestabes Surabaya, Senin (31/7/2017).

Sekadar diketahui, empat komplotan perampok beraksi di Jalan Kapas Krampung Surabaya, Jumat (12/5/2017) malam. Sepasang suami istri pemilik toko grosir sembako menjadi korban. Aksi perampasan uang Rp 50 juta ini mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan lainnya luka-luka.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tQTC1C
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.