Ad Code

Responsive Advertisement

Tim Cegah Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya Gencar Lakukan Penindakan

http://ift.tt/2tU0fRY

IMG-20170714-WA0057Polrestabes Surabaya 14/7/17: Dengan dibentuknya Tim Cegah laka Satlantas Polrestabes Surabaya oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar. Anggota Tim Cegah Laka Satlantas polrestabes gencar melaksanakan penindakan di jalan A Yani.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar mengungkapkan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah banyaknya laka lantas yang terjadi di wilayah hukum polrestabes surabaya, sehingga kegiataan ini minimal dapat meminimalisir tingginya angka kecelakaan di kota surabaya.”

Seperti halnya yang terjadi tadi Jum’at siang tadi (14/7), Anggota Tim Cegah Laka melakukan penilangan terhadap salah satu pengendara roda dua yang melakukan pelanggaran merka lalu lintas. Pelanggaran seperti ini jika dibiarakan akan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Selain giat penindakan, satlantas polrestabes surabaya juga melaksanakan kegiatan penling, yaitu himbauan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati hati dalam berkendara,” pungkas Adewira. ***chm IMG-20170714-WA0038



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tTxyEA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu