Header Ads

Tingkatkan Kedisiplinan Unit Binkamsa Apelkan Satu Pleton Linmas

http://ift.tt/2vpw3yo
WhatsApp Image 2017-07-20 at 13.47.52

Aiptu Sukma Irawan, S.H., memberikan materi tentang kedisiplinan kepada anggota Linmas

Polrestabes Surabaya, 21/7/2017 : Satuan Linmas merupakan salah satu bentuk Pam Swakarsa yang ada di Kota Surabaya. Satuan ini memang berada dibawah Pemerintah Kota Surabaya. Namun untuk pembinaan tentang keamanan tentunya pihak Kepolisian lah yang bisa membina juga meningkatkan kedisiplinan anggota Linmas ini.

Seperti hari ini (20/7/2017) Unit Binkamsa Sat Binmas Polrestabes Surabaya dibawah kendali Aiptu Sukma Irawan mengapelkan sekitar 1 (satu) pleton Linmas yang akan naik dinas. Kegiatan ini berlangusung di Kantor Linmas di Jalan Tamak sari Surabaya. “Saya berharap kepada rekan-rekan Linmas agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada publik dan dapatnya membantu kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat”, ujar bintara tinggi Sat Binmas ini.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas memang sudah mejadi kewajiban Kepolisian khususnya Sat Binmas. Karena dalam salah satu unit Sat Binmas terdapat unit Binkamsa yaitu Unit yang bertugas untuk membina Pam Swakarsa, salah satunya adalah Linmas.***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vpvF2G
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.