Header Ads

Tingkatkan Kesigapan Security, Sat Binmas Apelkan Satpam Gereja Bethany

http://ift.tt/2tMlQeY
WhatsApp Image 2017-07-12 at 17.26.24

Aiptu Eddy S. apelkan security Gereja Bethany

Polrestabes Surabaya, 12/07/2017 : Security merupakan garda terdepan dalam menciptakan keamanan di lingkungan ataupun lokasi yang dijaganya. Dengan kesigapan anggota security tentu saja akan membantu pekerjaan Polri dalam bidang keamanan. Namun tidak semua security memahami akan tugas pokok dan fungsinya.

Selaku Kasubnit Binkamsa Sat Binmas, Aiptu Eddy Sucipto mengapelkan para security yang sedang berjaga di lokasi kerjanya. “Paling tidak saya mengajarkan dan mengingatkan kembali tentang prosedur pengamanan lokasi dan obyek”, ujar mantan anggota Inafis ini.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini diikuti oleh satu pleton security yang sehari-hari berjaga di Gereja Bethany. Perlu kita ketahui pula gerjea ini merupakan gereja terbesar di Asia Tenggara dan berlokasi di wilayah Nginden. Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Aiptu Eddy Sucipto ini memang sudah tepat sasaran karena beliau memang merupakan anggota Sat Binmas yang bertugas sebagai Pembina Pam Swakarsa.

“Semua ini bertujuan agar tercipta keamanan, khususnya dalam lokasi kerja mereka dan juga membantu tugas Polri dalam memelihara keamanan”, pungkasnya.***Ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tMraPi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.