Header Ads

Tunjang Tugas Operasional, Polsek Tambaksari Intensif Lakukan Pemeriksaan Internal

http://ift.tt/2tJ2neq

IMG-20170727-WA0050

Polrestabes Surabaya (Kamis 27 Juli 2017) : Untuk mendukung tugas operasional kepolisian sehari-hari, perlu dilakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap peralatan organik yang dimiliki oleh setiap anggota kepolisian saat bertugas dilapangan. Agar peralatan organik tersebut selalu siap atau ready dan siap bila sewaktu-waktu dipergunakan, peralatan organik tersebut diantaranya seperti ranmor dinas, alat komunikasi, senpi dan peralatan lainnya.

Guna mewujudkan hal tersebut, pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, telah mengirimkan beberapa senjata api baik laras panjang maupun pendek yang dimiliki Polsek Tambaksari Surabaya dibawa ke Unit Sarpas Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pengecekan terhadap kondisi dan kelayakan senpi tersebut.

Maksud dan tujuan dilakukan pengecekan tersebut adalah agar senpi tersebut selalu siap atau ready apabila sewaktu waktu dipergunakan oleh anggota kepolisian dalam rangka melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tJrygA
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.