Header Ads

Unit 902 Gabung 821 Polsek Tenggilis Mejoyo Lakukan Patroli Hunting Dan Pemukiman

http://ift.tt/2sSSjDj

IMG-20170708-WA0023

Polrestabes Surabaya (08/07/2017) : Sudah menjadi komitmen dan tekat setiap anggota Bhayangkara Sejati untuk tidak mengenal menyerah, khususnya bagi anggota jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, untuk tetap semangat memerangi segala bentuk kejahatan khususnya menjelang pagi hari, untuk mengantisipasi pencurian dan perampasan serta jambret, khususnya 3C.

Tampak, Patroli Lantas 902 dan 821 Polsek Tenggilis Mejoyo dengan Petugas Aipda Didik Sidarta dan Brigadir Heriyanto serta brigadir Nurkholis melaksanakan Patroli pemukiman secara Hunting. sebagaimana yang tampak dilakukan di Perumahan  Prapen Indah.

“Patroli kami lakukan untuk memberikan motivasi kepada petugas Satpam yang tugas jaga malam itu, agar selalu meningkatkan kewaspadaannya terutama terhadap para pelaku pencurian spesialis malam dan pagi hari,” ujar Didik, Sabtu (08/07).

Didik menuturkan, apa yang menjadi upaya anggota ini yang sesuai arahan pimpinan khususnya Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo, selalu mendapat ridho dari Allah SWT, dengan harapan semoga Wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo selalu dalam keadaan aman dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sTpmXx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.