Header Ads

Unit Lantas Polsek Wonocolo, Tegas Kepada Pelanggar dan Humanis Kepada yang Membutuhkan

http://ift.tt/2uaS9UQ

pixlr_20170717075038205Polrestabes Surabaya, 20/07/17 : Jalan raya Jemur Andayani hari-hari biasa saja sudah sering padat merambat arus lalu lintasnya, apalagi hari ini Senin tanggal 17 Juli 2017 mulai jam 06.30 WIB jalan raya Jemur Andayani Surabaya ini awal dari semua sekolahan mulai masuk, tak hayal kalau jalan raya Jemur Andayani ini arus lalu lintasnya macet dan padat.

Karena padatnya arus lalu lintas dijalan raya Jemur Andayani tersebut ada saja pengemudi sengaja nekat untuk melakukan pelanggaran agar cepat nyampai dikantor yang dituju tersebut.

Seperti halnya Ryan Hermansya pria kelahiran Surabaya 20 Desember 1998 yang beralamatkan sesuai SIM di Bangkingan Surabaya berjalan dari arah Kutisari Besar Surabaya dengan sengaja melanggar marka jalan, padahal Ryan Hermansyah tersebut bahwa setiap pagi bahwa dijalan raya Jemur Andayani tersebut selalu dijaga oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Wonocolo Polres tabes Surabaya.

Dengan perkiraan hati Ryan Hermansyah bahwa berbuat melanggar marka tersebut tidak akan mungkin dihentikan dan tidak ditilang, maka dengan sengaja melanggar peraturan lalu Lintas dan kemudian oleh Bripka Tomy Mujianto anggota Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Wonocolo Polrestabes Surabaya dilakukan penghentian walau macet dan dengan tegas oleh Bripka Tomy Mujianto pengemudi kendaraan Toyota Avansa silver bernomor Polisi L- 1749 YH yang bernama Ryan Hermansyah tersebut ditilang.

Agar tidak mengulangi lagi pelanggaran yang sama, dan kata penyesalan dari Ryan Hermansyah adalah ingin cepat nyampai kantor eee malah terlambat dan betul betul sangat menyesal sekali.

Selain itu agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas dijalan Jemur Andayani Surabaya tersebut makin macet dan didepan kantor Maybank sebelah selatan jalan telah ada kendaraan mobil Daihtsu Agya warna putih yang telah dikendarai oleh seorang perempuan mengalami ban bocor dan harus mengganti ban.

Karena suasana macet dan agar tidak menjadi lebih macet karena kendaraan yang bocor ini, maka petugas anggota unit lalu lintas Kepolisian Sektor Wonocolo Polrestabes Surabaya Ajun Inspektur Polisi Dua Pujianto yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dikantor Maybank tersebut langsung membantu ganti ban kendaraan tersebut agar tidak menjadi macet dan kata wanita pengemudi kendaraan Daihatsu Agya tersebut mengatakan sangat terima kasih kepada bapak Polisi yang telah membantunya untuk mengganti bannya yang bocor dijalan raya tersebut.

Dan Aipda Pujianto mengatakan itulah yang sebenarnya Polisi Lalu Lintas tersebut selain menindak pelanggar aturan lalu Lintas juga harus bersikat kemanusiaan bila ada yang membutuhkan ganti ban dijalan raya apalagi bila pengemudianya tersebut wanita.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uLuyxm
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.