Ad Code

Responsive Advertisement

Usai Apel Pagi,Kapolsek Jambangan Adakan Syukuran

http://ift.tt/2eU3R2K

Usai Apel Pagi,Kapolsek Jambangan Adakan Syukuran.txtPolrestabes Surabaya 28/7/2017 : Bertempat di halaman Mapolsek Jambangan, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Jambangan.

Dilanjutkan dengan Tasyakuran dan doa bersama untuk keselamatan pelaksanaan tugas personel polsek Jambangan.

Dalam sambutannya, KOmpol Gatot mengatakan, acara tasyukuran dilakukannya secara sederhana. Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur kita semua kepada Tuhan.

“Ini juga sebagai doa untuk kita semua dan anggota yang ada di Polsek Jambangan, agar terjaga dan selamat dalam melaksanakan tugas,” Pungkasnya.

Gatot juga berharap, dengan syukuran bisa membentuk kerjasama yang solid dalam organisasi dan terbina sebuah keluarga besar yang guyub.

“ Tanpa sebuah kerjasama, program-program kerja Kapolsek yang sebelumnya dan program-program yang akan datang, tak akan berjalan maksimal sehingga kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa terayomi dan terlindungi dengan baik,” Ujarnya.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2eTDM41
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu