Header Ads

Waka Polrestabes Surabaya Pimpin Anjangsana Dan Silahturahmi Anggota Yang Sakit

http://ift.tt/2tM7Sg4

IMG-20170703-WA0026

Polrestabes Surabaya (03/07/2017) : Dalam rangka Anjangsana dan Silaturahmi, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris haryanto bersama ibu Bhayangkari, beserta rombongan PJU Polrestabes Surabaya mendatangi rumah Aiptu Iskama, di Jalan Gersikan 1 nomor 24 Surabaya.

Dalam acara tersebut, Aris dan rombongan didampingi oleh Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, Wakapolsek, Kanit Intel, Panit Lantas dan anggota Bhabinkamtibmas.

Anjangsana dan silaturahmi dengan mendatangi Iskama, tak lain adalah semata-mata sebagai wujud kepedulian terhadap anggota yang sedang mengalami sakit. Dalam kesempatan itu, Aris memberikan tali asih dan santunan kepada keluarga.

“Alhamdulillah, ini adalah sebagai kepedulian kami kepada anggota yang sedang sakit. Semoga Allah memberikan kekuatan dan ketabahan keluarga, dan yang paling penting semoga anggota, Iskama, segera diberikan kesembuhan sehingga dapat bertugas dan berkumpul lagi dengan kita,” tukas Aris, Senin, (03/06).

Hingga agenda anjangsana dan silaturahmi usai, situasi terpantau aman, lancar dan terkendali. Iskama dan keluarga merasa sangat bahagia atas perhatian yang telah diberikan oleh pimpinan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tMnCiV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.