Header Ads

Wakapolrestabes Surabaya Pimpin Rapat Anev Anggaran dan Pencapaian Kinerja Bulan Juni 2017

http://ift.tt/2gOW7zs

IMG_9731Polrestabes Surabaya, 21/07/17 : Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya melaksanakan rapat kegiatan analisa dan evaluasi anggaran dan pencapaian kinerja bulan Juni tahun 2017, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto didampingi Kabagren Polrestabes Surabaya, AKBP Sru Judaningati, Jumat (21/07/17).
Bertempat di Ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya kegiatan Rapat Penyerapan Anggatan diikuti oleh para Kaurbinops dan Kasium Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Wakapolrestabes Surabaya menyampaikan agar Penyerapan anggaran pada tahun 2017 lebih ditingkatkan dan dioptimalkan perencanaan maupun realisasinya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dan diharapkan kepada seluruh peruntukan anggaran di masing-masing bagian dan satuan kerja lainnya harus bisa menjalankan rencana program dengan baik.

IMG_9735Lanjutnya Penyerapan anggaran harus sesuai rencana dan penggunaan anggaran yang bisa di pertanggung jawabkan sehingga mampu mengoptimalkan penyerapan sesuai rencana.

AKBP Aris Haryanto juga memotivasi seluruh anggota pada saat pelaksanaan apel pagi tadi yang menyatakan bahwa Polrestabes Surabaya menduduki posisi ke-2 terbaik di Jawa Timur terkait Instansi Pemerintah dalam hal penyerapan anggaran.

Rapat selanjutnya dipandu oleh Kabagren, AKBP Sru Judaningati yang menyampaikan terkait pola-pola yang bisa diterapkan oleh Satuan Fungsi maupun Polsek Jajaran yang menerima anggaran dari Negara.

Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran pada bulan-bulan selanjutnya.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2gOUF0k
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.