Header Ads

Wakapolsek Wonokromo Pimpin Pengamanan Pentas Seni Lintas Budaya 2017 di Taman Bungkul Surabaya

http://ift.tt/2thxhtT

IMG-20170716-WA0259Polrestabes Surabaya 20/7/17: Minggu, 16/07/2017, pukul 19.00 WIB, Bertempat di Taman Bungkul Jalan Raya Darmo Surabaya Wakapolsek Wonokromo (AKP Rahayu Rini, S.Pd) memimpin pelaksanaan pengamanan Pentas Seni Lintas Budaya 2017.

Kegiatan Pesta Seni Lintas Budaya 2017 tersebut diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya dan mendapat pengamanan dari Polrestabes Surabaya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan dimulai Wakapolsek Wonokromo memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan kegiatan.

Dalam kegiatan Pesta Seni Lintas Budaya 2017 tersebut diikuti oleh Perwakilan 9 (sembilan) Negara diantaranya :

1. Slovakia
2. Uthuania
3. Polandia
4. Thailand
5. Canada
6. Russia
7. Guangzhou (Cina)
8. Prancis
9. India

Kesembilan perwakilan Negara tersebut masing-masing menampilkan tarian khas Negaranya dengan diiringi alunan musik dari masing-masing Negara.

Animo warga masyarakat Surabaya cukup antusias menyaksikan penampilan dari kesembilan perwakilan Negara tersebut dan warga masyarakat Surabaya seakan berada di Negara Asing (Luar Negeri) karena terbawa oleh suasana penampilannya berbagai jenis tarian yang ditampilkan oleh kesembilan Negara tersebut.

Sebagai puncak kegiatan Pentas Seni Lintas Budaya 2017 di Taman Bungkul Jalan Raya Darmo Surabaya dimeriahkan dengan tarian pamungkas dari Surabaya yaitu Penampilan Tarian Sparkling yang mengandung makna gemerlapnya Kota Surabaya.

Pada pukul 22.00 WIB, seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dan selama dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan situasi tetap terkendali. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2thnhkC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.