Ad Code

Responsive Advertisement

Cipkon Polsek Tenggilis Mejoyo Siang Hari Periksa R2 98 dan R4 17 Serta Tilang 12 Pelanggar

http://ift.tt/2uYyIz0

IMG-20170802-WA0036

Polrestabes Surabaya (02/08/2017) : Siang hari dilaksanakan Cipkon,Guna memelihara kodusifitas dan menciptakan rasa tentram ditengah-tengah masyarakat serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Polsek Tenggilis ,Kanit Serse Akp Puguh Sudharyono Spd,selaku Pawas Piket Fungsi melaksanakan Razia di jl. Raya Rungkut Industri depan PT.Unilever.

Kegiatan ini diikuti oleh 11 Orang personel dalam kesempatan tersebut anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan yang dilaksanakan oleh anggota yang tertutup, sedangkan anggota yang terbuka menghentikan pengendara yang mencurigakan dan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan untuk menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan diantaranya Kunci T, senjata tajam,senjata api dan narkoba.

Kegiatan razia hari Selasa siang ini, memeriksa R2 98 dan R4 17 serta penindakan Tilang 12 pelanggar yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan, Kegiatan Razia semacam ini tetap  akan terus dilaksanakan baik siang dan malam hari,dengan lokasi yang berpindah sesuai lokasi kerawanan.

Kata Akp Puguh ,kegiatan dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo,untuk menciptakan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, dan diharapkan agar dapat memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,Jelasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uYJPYM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu